Selasa, 05 Januari 2010

Pengalaman LDK Rohis SMA

Hari itu bagiku adalah hari yang sangat istimewa. Karena hari itu adalah hari pertamaku mengikuti LDK rohis di sma negeri 109 jakarta.

Pada hari itu aku menyiapkan segala perlengkapan yang akan ku bawa. aku berharap tak satu pun perlengkapan ku yang akan tertinggal nantinya . maka aku menyiapkan semuannya dengan teliti. Aku pun berangkat, lalu setelah sampai , aku bertemu dengan teman teman ku. Lalu aku bercanda dengan teman temanku sambil menunggu datangnya malam . kami sudah tak sabar ingin melihat jalannya acara.

Acara pun dimulai, kami pun segera duduk rapih. Acara di buka dengan pembentukan team. Dan aku mendapatkan kelompok 2, di dalam kelompok 2 kelas X hanya ada tiga orang, yaitu aku dan kedua temanku. Yang lainnya dari kelas XI. Dengan digabungnya kelas X dan XI kami pun bisa saling akrab dan mengenal satu sama lain. Dan kami juga bisa akrab dengan panitia panitia LDK yaitu kelas XII. Aku senang bisa berkenalan dengan kelas XI dan kelas XII .

Malam sudah larut. lalu kami pun di perintahkan untuk tidur Karena besok kami harus bangun pagi. Para perempuan tidur di Multi Guna. Dan sedangkan kami anak laki laki harus rela untuk tidur di kelas XII IA2. Walau banyak nyamuk yang menggiti kami, tapi kami tetap harus tidur.

Lalu pukul 02.30 pagi kami di bangunkan dan di perintahkan untuk sholat malam, setelah sholat malam setiap kelompok di panggil dan di beri peta dan ditugaskan untuk mendatangi pos pos yang telah di tentukan . kami melewati semua pos dengan senang hati walaupun sedikit melelahkan.dan adzan subuh pun berkumandang , dan kami di perintahkan untuk segera solat subuh dan istirahat. Tetapi kami para laki laki tidak mau menyianyiakan waktu . setelah sholat subuh kami tidak istirahat. Kami langsung bersiap siap untuk bermain bola , Walaupun hari masih pagi dan kami masih mengantuk , tetapi itu tidak menjadi masalah buat kami Karena kami tidak mau melewatkan moment yang menyenngkan ini.

Sehabis bermain bola , acara pun di tutup dengan regenerasi ketua rohis. Tetapi aku pulang lebih awal , aku tidak bisa mengikuti acara karena aku harus test untuk masuk les. Walaupun agak menyakitkan bagiku, tapi apa boleh buat. Aku tetap harus mengikuti test untuk masuk les.

Aku sangat bahagia bisa bertemu dengan teman teman yang baik dan kakak kakak kelas yang ramah.

1 komentar:

  1. http://rizkaamaliautami.blogspot.com/search/label/ROHIS (Rohani Islam)

    BlogWalking

    BalasHapus