Selasa, 05 Januari 2010

Mobilku Pacarku

Benda yang paling saya sayangi saat ini adalah mobil berwarna hitam yang sudah hampir tiga tahun ini menemani kemanapun saya pergi.

Mobil ini saya dapat dari papa saya pada waktu saya awal masuk kuliah. Saya sangat senang dan bersyukur mendapat mobil ini, sehingga saya menjaga dan merawatnya dengan baik.

Mobil ini mencerminkan diri saya dari warnanya yang hitam, yang mencerminkan ciri-ciri pribadi yang maskulin serta terkesan lebih gagah dan berani. Lalu interiornya saya design sesuai dengan karakter diri saya, yang simple tetapi berkarakter. Tetap dominan hitam ditambah dengan bantal merah yang membuat mobil ini tidak terlihat kaku.

Saking cintanya dengan mobil ini, pacar saya sampai sering merasa cemburu. Buat saya mobil ini adalah pacar kedua saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar