Selasa, 05 Januari 2010

Malam Tahun Baru

Melewati malam pergantian tahun 2009 menuju 2010 Saya merayakannya bersama keluarga besar saya di puncak. Kami berangkat sehari sebelumnya untuk menghindari kemacetan yang sudah pasti terjadi setiap tahunnya. Banyak persiapan yang kami lakukan sebelum berangkat untuk meramaikan suasana disana.
Selama di perjalanan Kami sekeluarga menikmati saat-saat kebersamaan. Kami bernyanyi bersama sambil menikmati bekal makanan & minuman yang dibawa serta tak lupa kami menghirup sejuknya udara pagi yang amat sangat natural disana.
Jalanan sangat lancar karena kami berangkat pada pagi hari dan tak terasa setelah 2 jam kemudian sampailah kami di tempat tujuan, villa keluarga. Sudah setahun kami tidak menginap di villa ini, karena terakhir kalinya adalah tahun baru yang lalu.
Saya merindukan suasana di villa ini. Pemandangan yang begitu indah yang dapat dilihat dari setiap kamar dari villa ini. Kebun teh dan pegunungan yang hijau yang sangat menenangkan hati.
Siang ini kami makan bersama dengan menu masakkan sunda yang begitu nikmat. Setelah itu kami berjalan-jalan menikmati kebun teh sambil berkuda.
Sambil menunggu malam pergantian tahun, banyak yang kami lakukan bersama sekeluarga. Berkaraoke, makan jagung bakar, dan menyalakan kembang api.
Saat-saat yang kami nantikan tiba juga tepat pada pukul 00.00, kami meniup terompet bersama, menandakan datangnya tahun yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar